Senin, 09 Mei 2016

Tempat penginapan / hotal di Banyuwangi

Bagi para calon wisatawan yang ingin mengunjungi  Banyuwangi dan bingung untuk memilih tempat menginap yang ada di Banyuwangi, berikut ini ada beberapa alternatif yang bisa di gunakan :
  1. Hotel santika - Hotel ini termasuk baru berdiri di banyuwangi. lokasi nya sendiri bisa dikatakan lebih dekat dengan kota bila dibandingkan dengan hotel-hotel yang ada di banyuwangi. Dilihat dari fasilitas, sangat cocok bagi anda yang menginginkan kesan kemewahan. dilengkapi dengan parkir yang luas, tempat metting dan juga kolam renang. Lokasi nya berada dijalan letjend S. Praman no. 15 Banyuwangi atau terletak di sebelah selatan patung kudang.
  2. Hotel Manyar - Hotel ini termasuk kedalam hotel bingtang 2. Lokasinya terletak di kecamatan Kalipuro sebelah selatan dari pelabuhan penyebrangan Ketapang.
  3. Hotel Ketapang Indah - Bagi anda yang menginginkan menginap dengan nuansa pinggi pantai, pilihan Hotel Ketapang indah sangat tepat. Dengan view tanaman pohon kelapa, kesan tepi pantai sangat melekat di hotel ini.
Itulah beberapa hotel yang yang terdapat di banyuwangi. dan jika anda memang ingin berkunjung ke Banyuwangi dan ingin menggunakan jasa sewa mobil Banyuwangi, anda bisa menghubungi airentourtravel untuk memenuhi kebutuhan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar